Rabu, 07 April 2010

Tugas Sisyem Komunikasi Indonesia

REALITY SHOW YANG ADA DI SCTV

REALITY SHOW
NEW PROGRAM "CHARLY MENCARI ANGELS"
22/01/2010 14:16

- Rate : 16 Jt gross/30

- Jam Tayang : Sabtu 06 Maret 2010 Pkl, 16:00 WIB

- Pemain :


Charly Mencari Angels sebuah program Reality Show terbaru SCTV, Dimana pentolan/vokalis group band ST12, Charly mencari calon pendamping Angels dalam mengembangkan warna musiknya yang khas. Tidak tanggung tanggung dalam mencari Angels ia akan hanting dan menyaring lewat audisi dari 4 kota rating Jakarta, Surabaya, Yogyakarta dan Bandung. Dari setiap kota 2 finalis terbaik berhak ikut untuk seleksi ke jenjang berikutnya sampai nantinya ada 2 finalis dari seluruh kota peserta yang berhak mengikuti  pada acara puncaknya pengukuhan siapa yang menyandang atau terpilih sebagai Angels. Seperti apa serunya acara ini? Siapa yang pantas menjadi Angels untuk mendampingi Charly ST12? Jangan lewatkan hanya di SCTV “Satu Untuk Semua”


REALITY SHOW
JEBAKAN BETMEN
06/01/2010 14:13

- Rate : 20 Jt gross/30"

- Jam Tayang : Setiap Minggu Pkl, 17:30 WIB

- Pemain :


Sebuah tayangan Reality Show terbaru SCTV yang menggambarkan keusilan Uya Kuya kepada calon targetnya dari mulai kalangan Selebriti sampai masyarakat umum. Jangan lewatkan “JEBAKAN BETMEN” hanya di SCTV “Satu Untuk Semua”



REALITY SHOW
AYO DANCE
30/12/2009 16:18


- Rate : 16 Jt gross/30

- Jam Tayang : Setiap Minggu Pkl. 16:00 WIB

- Pemain :


Dalam menyemarakkan dunia hiburan ditahun 2010 SCTV bekerja sama dengan AYO DANCE GROUP menghadirkan sebuah program Dance Realiti Show “AYO DANCE”. Dimana tim pencari bakat akan melakukan Dance Audition di beberapa sekolah dari berbagai kota untuk mencari dancer-dancer berbakat untuk mengiringi performance artis artis papan atas seperti Cinta Laura dan banyak lagi lainnya. Para peserta Audition akan menjalani masa karantina, dimana para peserta akan mengikuti proses pelatihan intensif dari Bintang Tamu. Saksikan perjalanan seru para peserta dancer dan siapa yang akan menjadi pemenang sekaligus menjadi pendamping para artis Dance??? Saksikan hanya di SCTV “Satu Untuk Semua”

REALITY SHOW
BACKSTREET
28/12/2009 20:15



- Rate : 20 Jt gross/30"

- Jam Tayang : Setiap Rabu Pkl 16:00 - 17:00 WIB

- Pemain :


Sebuah program reality Show yang mengangkat sepak terjang sepasang kekasih yang menjalani hubungan Backstreet alias pacaran sembunyi-sembunyi. Orang tua tak setuju karena berbagai sebab. Misalnya, karena orang tua salah satu pasangan tukang kawin cerai, si pria mantan pecandu narkoba, orangnya selengek’an atau dari keluarga brokenhome. Tim Backsteer meliput gaya pacaran mereka yang ala backstreet itu, seperti saat sang wanita diajak jalan oleh kekasihnya, ia bilang pada ibunya kalau ia pergi kerumah teman wanitanya. Atau di segmen selanjutnya sepasang kekasih ini sedang hang out di mall, eh, tiba-tiba ibunya menelpon. Dan selanjutnya sepasang kekasih ini mencoba mencari penyelesaian atas hubungan mereka. Mereka berencana bertemu dengan orang tua mereka dan memohon restu. Segala sesuatu mereka persiapkan untuk rencana pertemuan, mencari baju yang tepat dan mereka berdua menyiapkan hadiah untuk kedua orang tua sang kekasih. Pada segmen pertemuan inilah yang menarik, rasa grogi bercampur takut-takut sang pria menjelaskan maksudnya kepada orang tua sang kekasih. Bagaimanakah reaksi dan sikap yang ditujukkan kedua orang tua begitu mengetahui anaknya mempertemukan mereka dengan kekasihnya yang mereka tidak sukai? Apakah hubungan mereka akan berlanjut, putus, atau tetap beckstreet? Saksikan hanya di SCTV “Satu Untuk Semua”.

REALITY SHOW
CINTA LAMA BERSEMI KEMBALI
28/12/2009 20:08



- Rate : 20 Jt gross/30"

- Jam Tayang : Setiap Senin Pkl 16:00 - 17:00 WIB

- Pemain :


Sebuah program reality show yang mencoba menjejaki kemungkinan rujuknya pasangan yang telah cukup lama berpisah. Perpisahaan ini pasti begitu menyakitkan. Banyak kenangan yang tidak mudah untuk di lupakan begitu saja. Dan cinta selalu menunggu kesempatan untuk bersatu kembali. Dalam program ini, mantan sepasang kekasih coba kita temukan. Syaratnya mereka berdua harus masih jomblo. Untuk mencoba menyatukan mereka tentu harus di buat beberapa acara yang akan menjalin kembali keakraban mereka. Dimulai dengan make over wajah dan penampilan, dipertemukan di tempat dan suasana romantis. Ada gimmick yang harus mereka alami, seperti keadaan yang mengharuskan mereka bekerja sama, atau kehadiran orang ketiga. Pesan akhir tibalah mereka untuk saling mengungkapan perasaan. Apakah mereka mau menjalin cinta lamanya? Atau mereka memutuskan untuk tetap tidak bersatu? Hadir lebih Hadir dengan nuansa baru yang pasti lebih ser. Saksikan hanya di SCTV “Satu Untuk Semua”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong Komentarin Posting - posting qu ya.....terima kasih