Rabu, 07 April 2010

Methode Of Comunication Research Qualitative

Gaya Komunikasi Lingkungan Sekitar Kehidupan Malam Mempengaruhi Pembentukan Jati Diri Sang Penari Erotis




Methode Of Comunication Research Qualitative



Oleh:
MC11-6B
Annisa Hanum Palupi – 2007110781






Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi
The London School of Public Relations – Jakarta


Teori George Herbert Mead:
Setiap manusia mengembangkan konsep dirinya melaui interaksi dengan orang lain dalam masyarakat dan itu dilakukan lewat komunikasi.

Responden:
Nama: Vira
Kerja: Pekerja Seks Komersial
Daerah: Mangga Besar

Saya: Kenapa mau melakukan pekerjaan ini?
Vira: Karna kebutuhan dan sudah ketergantungan juga sih

Saya: Kan biasanya menjadi pekerjaan ini karena di bohongi ada iming-iming bakalan dapat pekerjaan bagus dengan gaji besar begitu
Vira: Nggak, dah tau bakalan bekerja sebagai apa

Saya: Orang tua tahu ga klo vira bekerja sebagai ini?
Vira: Nggak, y paling bilangnya kerja biasa ajalah

Saya: Ada training ga?
Vira: ada

Saya: Trainingnya itu kayak gimana y?
Vira: Paling pertamanya check body terus dilatih nari

Saya: Biasanya yang berani megang yang tua apa yang muda?
Vira: klo yang muda ga berani, paling yang tua yang berani

Saya: Ngumpulin duit ga?
Vira: y dong, klo ga nggak ada AC

Saya: Pernah merasa nyesel ga?
Vira: Nggak juga, mungkin masih asik-asik aja kali y

Saya: Biasanya Mucikarinya nyari di daerah apa di kota besar?
Vira: Kebanyakan di daerah sih soalnya kalau di Jakarta dah bias nyari duit sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong Komentarin Posting - posting qu ya.....terima kasih